HASIL SURVEY PSIKOLOGI IT




Puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karma saya maish diberikan kesempatan untukk dapat menyelesaikan tugas ini dan juga kepada buk dina yang telah memberikan saya tugas ini, dan memberikan pengalaman baru bagi saya, karma sebelumnya saya belum pernah melakukan survey online ini .
Pada tanggal 27 -28 Maret 2013 saya melakukan survey kepada beberapa mahasiswa Teknologi Informasi  USU dan juga kepada teman saya yang lain tentang “Apakah anda sudah ‘Update’ ”. Alasan saya mengambil topic ini karma saya melihat pada zaman sekarang ini kebanyakan mahaisiswa telah mengikuti perkembangan zaman, terutama dalam gadget dan soal dalam meng-update status :D
Dan ini adalah Pertanyaan yang saya ajukan dan hasil respon dari teman-teman sebagai berikut :

             
         

è      dari pertanyaan nomor satu ini dapat disimpulkan bahwa kebanyakan respon menjawab bahwa meraka hanya akan merasa ada sesuatu yang kurang apabila mereka lupa membawa gadgetnya, tetapi tidak mengambilnya atau bahkan tidak banyak yang kepikiran pada gadget yang tinggal itu .



è      dari pertanyaan nomor 2 ini dapat disimpulkan bahwa 22 dari 26 orang sudah mempunyai gadget, artinya hampir keseluruhan mahasiswa sudah mempunyai gadget .


è      dari pertanyaan nomor 3 ini setiap orang mempunyai jawaban yag berbeda0beda mengenai pandangan mereka tentang fungsi gadget itu sendiri, namun dapat ditarik garis besarnya yaitu fungsi gadget adalah sebagai alat komunikasi dan alat bantu untuk belajar .

è      dari pertanyaan nomor 4 ini dapat disimpulkan bahwa ketika terjadi suatu kecelakaan kebanyak orang hanya diam dan melihat, dan 7 orang akan meng-update status saat terjadinya kejadian itu .




->   dari pertanyaan nomor 5 ini dapat juga disimpulkan nahwa dalam satu hari setiap orang meng-update status sekitar 1 atau 5-10 kali dalam satu hari . artinya bahwa setiap harinya sudah pasti ada setidaknya satu kali status yang di update . dan artinya juga sudah pasti setiap
Orang terhubung dengan jaringan internet .



è      dari pertanyaan nomor 6 ini dapat disimpulkan bahwa gadget itu penting dalam kehidupan mahasiswa, karma seperti soal sebelumnya gadget penting sebagai alat komunikasi .




è      dan dari pertanyaan nomor 7 ini dapat disimpulkan bahwa kebanykan orang akan lebih memilih memainkan hp karma menurut mereka hp lebih penting untuk mengetahui pesan yang masuk dan tidak ribet .


è      dan untuk pertanyaan terakhir saya nomor 8 hasil yang dpat disimpulkan yaitu hanya 12% orang yang selalu update dalam teknologi baru, namun terdapat 64% orang yang kadang-kadang update artinya mungkin iya dan mungkin tidak .
  




            Dari seluruh pertanyaan tersebut dapat saya simpulkan bahwa kebanyakan orang sudah memiliki gadget dan  berpendapat bahwa gadget itu penting untuk alat komunikasi dan untuk berhubungan dengan teman2 dan pastinya untuk dapat ‘update dalam hal-hal terbaru . Demikianlah hasil survey yang dapat saya simpulkan, terimakasih buat buk dina atas pelajaran yang sangat berharga ini, semoga hasil survey saya ini memuaskan dan bila ada kekurangan dalam pengerjaan tugas ini saya mohon bimbingan  dari ibu untuk selanjutnya agar saya dapat menyelesaikan tugas dengan lebih baik lagi .

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 Wulandari Tarigan. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates