ABOUT ME *-*


Dalam post ini saya akan memperkenalkan diri saya secara lebih rinci :)

Nama           : Wulandari Tarigan
Tempat/tgl lahir : Desa delitua, 16 november 1993
Agama : Kristen Protestan
Anak ke : 2 dari 2 bersaudara
Pendidikan :

- SD Negri 106168 Medan
- SMP Yapena 45 Medan
- SMA Primbana Medan
- Universitas Sumatra Utara


Sejak masih kecil saya sudah suka dan tertarik dalam hal seni, misalnya saja dalam bernyanyi, hingga sekarang ini sudah cukup banyak perlombaan-perlombaan yang sudah saya ikuti, misalnya saja :
- Perwakilan sekolah SD lomba nyanyi 'anti narkoba'
- Juara 1 lomba nyanyi di SMP
- 10 Besar peserta lomba nyanyi bahasa jepang dalam acara BUNKASAI 
- Juara harapan 2 -  paduan suara dalam acara 'Penyelenggaraan Orientasi Pemantapan Ideologi Pancasila bagi siswa dan LSM di Hotel Asean Internasional
- Juara 1 lomba nyanyi medle Rossa-Ungu di STAR FM Medan
          
     Banyak perlombaan yang saya ikuti namun bukan dalam rangka hal besar, jadi tidak dapat saya jabarkan satu persatu . Menyanyi adalah salah satu kegiatan yang saya sangat minati, namun saya sadar masih banyak kekuragan yang saya harus perbaiki, dan hal yang jelas terlihat salah satunya adalah gugup, atau kurang percaya diri .

    Prestasi dalam bidang lain adalah saya menjadi perwakilan sekolah dalam perlombaan 'KUIS PINTAR ULTRA JAYA' walau tidak menjadi perwakilan kota Medan ke Jakarta, namun menjadi suatu kebangaan bagi saya karna pihak sekolah mempercayakan saya sebagai salah satu dari 3 perwakilan sekolah . dalam hal prestasi di sekolah saya termaksud siswa yang biasa-biasa saja, namun sejak SD hingga SMA setidaknya saya selalu masuk dalam rangking 10 besar, bahkan dalam masa SMP saya pernah menjadi 'Juara II Umum' kelas VIII.
Mungkin hanya ini yang dapat saya gambarkan mengenai diri saya dan prestasi yang pernah saya capai, lebih kurangnya saya mohon maaf . trimakasih :)



0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 Wulandari Tarigan. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates