MATA NAJWA ON CAMPUS



                                                      Bersama Bpk.Anis Baswedan
Jumat 5 Maret ada penyelenggaraan Mata Najwa OFF air di Auditorium USU, awalnya saya tidak terlalu tertarik untuk melihat acara itu, namun akhirnya saya ikut mengambil tiket bersama silvy evelin, dan akhirnya kami pun ikut menjadi salah satu penonton dari lebih 2000 mahasiswa yang menonton .
 Namun saya tidak menyesal telah mengikuti acara itu, karna ternyata acara itu sangat menarik dan bagus bagi mahasiswa, dari mulai penampilan pembuka oleh Penta boys yang membawakan berbagai macam lagu bahkan mereka juga sempat membawakan lagu BATAK :D.
hingga akhirnya sampai ke acara yang di tunggu yaitu Najwa Shahab keluar dengan sangat menawan dan cantik, dan dalam acara ini 3 tamu yang akan di wawancarai adalah :
1. Agus Yudhoyono
2. Anis Baswedan
3. Denny Indrayana


Pasti ke-3 nama diatas tidak  lagi asing bagi kita, kara mereka adalah salah satu dari AGEN PERUBAHAN bagi bangsa indonesia, sosok ketiganya yang mempunyai latar belakang yang berbeda mempunyai kesan sendiri bagi saya dan dengan wawancara yang diselenggarakan itu membuat saya semakin kagum terhadap mereka, terutama Bpk.Anis Baswedan yang sangat pintar, berwawasan tinggi, dan terlihat pribadi yang tidak sombong .

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 Wulandari Tarigan. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates